Kamis, 21 Juni 2012

 Love Quotes from ARTI SAHABAT  



• "Satu satunya kebodohan gue adalah terlalu lama bilang sama elo,kalo gue sayang elo," Yudha
• "Gue cuma pengen lihat senyum lo yang dulu,Yudha..senyum yang selalu bikin tiap detik dalam hidup gue adalah detik yang terindah," Ajeng
• "Meskipun bintang itu nggak terjangkau..tapi rasanya deket dan indah banget.Sayangnya nggak akan pernah bisa digapai.Sama kayak cinta." Angel dan Mike
• "Aku memang miskin.Tapi aku ngerasa jadi cowok paling kaya karena aku punya kamu.Kamu...adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan kasih buat aku," Fathir
• "Cewek emang ribet.Dideketin ngejauh,tapi dijauhin mau sok ngedeket.Kayak angkot aja jauh deket," Cukem




 "Sahabat akan menggenggam tangan lo di saat lo ga bisa menggenggam," Vita
• "Sahabat sejati itu gk akn mungkin hilang krn waktu, jarak dan kematian," Fathir


 "Sahabat itu ga akan pernah ngebiarin sahabatnya sendirian," Angel 
• "Persahabatan adalah suatu ikatan yg sangat kuat dan gak akan pernah terputus oleh apapun jg," Yudha
• "Sahabat itu akan selalu ada saat suka dan duka," Aldo
 "Sahabat jg menjadi mata, tangan, kaki dan jg nafas loe," Karina 
 "Sahabat akan selalu menuntun loe saat loe gak bisa melangkah lagi," Bryan



• "Di dunia ini nggak ada yang abadi,semuanya pasti pergi,loe pikir tawa dan tangis,senyum dan sedih kita terbangun cuma dalam 1 malam.Itu semua nggak akan pudar,semua cuma ada perpisahan karena ARTI SAHABAT adalah kekal selamanya," Ajeng



Tidak ada komentar:

Posting Komentar