Selasa, 15 Mei 2012

ARTI SAHABAT bagiku....



Arti Sahabat adalah sinetron remaja favoritku yang tayang mulai 7 Juni 2010 di Indosiar .Seperti judulnya, Arti Sahabat buatku bukan sekedar sinetron..
bukan karena jumlah episodenya mencapai 300'an..
bukan karena pemainnya cantik dan keren semua..
bukan karena sinetron ini mendapat penghargaan khusus di Festival Film Bandung 2011..
Tapi karena dari sinetron  ini, aku belajar sungguh-sungguh tentang persahabatan..
aku jadi bagai berkaca..betapa hidup tanpa sahabat seperti lagu tanpa nada..

menggantung..hambar,.. dan satu hal yang paling berharga dari sinetron Arti Sahabat..
munculnya ribuan bahkan jutaan remaja yang entah darimana aja asalnya, mendadak tergabung dalam ASL atau Arti Sahabat Lovers.. Dan diantara mereka adalah sahabat baruku ada yang dari Lampung,Sulawesi,Jakarta,Bali,dll..itu semua gara gara Arti Sahabat, persahabatan kita diawali kenal ditwitter "Sahabat itu adanya di hati.. SAHABAT SELAMANYA.." ini adalah dialog yang jadi slogan sinetron Arti Sahabat..
ASL terdiri dari berbagai fans dan haters masing-masing pemain tentunya, tapi makin lama melebur jadi satu..yaitu kita semua sahabat..bahkan sampai sekarang..Arti Sahabat udah nggak tayang hampir setahun..ASL tetap ada..woww hebat bukan?


Arti Sahabat Menciptakan masing-masing karakter..Pangeran Kodok, Putri Keong, Princess Vita, Princess Angel, Putri Nying Nying Karina, Mikey, Fathir, Lisa, Cumi Kembar alis Cukem, Vino, Daddy Sukmo, Papa Dharma, Mama Natasha, Marco, Bella,Juno daan masiih buanyak lagi..karakter yang masih punya FansClub masing-masing..its sssooooo amazing!! hmmm, dan penulis skenarionya adalah mami Tisa Ts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar