Selasa, 25 Desember 2012

Cintaku Bersemi di kota Bali (Part 5)

Beberapa menit kemudian pun Reza masuk ke kelas. Shilla dan Anisa yang awalnya berbincang asyikk menjadi diam dan Shilla pun hampir meneteskan air matanya. “Shilla, senyum dan semangat dong. Aku yakin kamu bisa dan kamu kuat,” kata Anisa menyemangati Shilla “Pasti dong. Tetep senyum dan semangat..hehe,” jawab Shilla sambil tersenyum menutupi kesedihannya di depan Anisa sahabatnya. “Maafin aku Shilla, aku udah menyakiti hati kamu. Jujur aku gak mau kita berdua harus berpisah seperti ini, aku gak kuat hidup tanpa kamu disisi aku” batin Reza. Bel istirahat pun berbunyi Shilla dan Anisa pergi ke kantin bersama. Dan tiba-tiba mereka disamperin sama Kinan dan teman-temannya. “Hey Shilla, kamu baik-baik aja kan?” Tanya Kinan “Aku baik-baik aja kok. Kenapa kamu care banget sama aku gitu? Gak usah sok care deh,” ujar Shilla sambil meninggalkan Kinan dan Anisa. “Aduuhh, maaf yaa Kinan. Shilla lagi badmood, jadi dia agak emosian gitu. Kalau mood nya udah baik, pasti dia ceria kayak dulu lagi deh,” kata Anisa. “Iya, aku tau kok. Ya udah samperin sana Shilla keburu lari jauh entar. Sekalian bilangin ke dia, jangan sedih terus cepetan move on. Aku gaku mau lihat dia sedih, kalau dia sedih aku jadi ikutan sedih,” kata Kinan. “Siiip deh nanti aku bilangin ke Shilla,” jawab Anisa “Mana mungkin aku ikutan sedih lihat kamu sedih Shill, justru aku senang lihat kamu udah putus sama Reza. Jadi gak ada di sekolah ini yang namanya ‘The sweet couple’ lagi,” batin Kinan “Shillaaaa..kamu kenapa sih? Sama Kinan kok gitu, tadi dia bilang elo disuruh cepatan move on, jangan sedih terus. Dia care banget sama elo. Tapi elo aneh sama dia, biasanya kan baik- baik aja,” Tanya Anisa penasaran “Dia itu sok care aja sama aku. Padahal hatinya punya niatan busuk sama aku. Dia itu udah nusuk aku dari belakang. Dia bukan temen yang baik yang kayak kita kira,Nis” jawab Shilla “Emangnya dia kenapa Shill? “Dia yang udah bikin Reza mutusin aku, Nis. Dia bilang ke Reza kalau aku itu orangnya munafik. Ya, bodohnya Reza percaua sama dia,” jawab Shilla sambil menangis “Ya ampun, emang kamu munafik gimana coba Shil..jahat yaa Kinan tuh, udah ngomong sama Reza tentang kamu yang gak bener. Dia cantik tapi hatinya busuk. Aku harus kasih dia pelajaran karena dia udah bikin sahabat aku ini sedih” “Gak usah Nisa, biar Tuhan aja yang membalas semua perbuatan dia” “Ya ampun kamu itu jadi orang terlalu baik Shilla. Tapi kenapa aja ada orang yang nyakitin hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar